We concern to health and safety

------------------

Senin, 12 Agustus 2013

Layanan Perbaikan dan Kalibrasi Instrument Alat Survey Radiasi


Kalibrasi semua  survei meter dan dosimeter radiasi portabel diwajibkan oleh BAPETEN (Badan Pengawas Tenaga Nuklir Nasional) dan dilakukan oleh BATAN (Badan Tenaga Nuklir Nasional). Kashelara.com menyediakan layanan kalibrasi ini bekerja sama dengan Badan Tenaga Nuklir Nasional yang telah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam hal ini.

Kashelara.com menyediakan layanan ini untuk survei meter sampai dengan tingkat dosis terendah untuk keperluan keselamatan radiasi. Kashelara.com akan membuat penyesuaian yang diperlukan agar pembacaan surveymeter anda bagus ketika dikalibrasi. Biaya kalibrasi Rp 700.000,00 per survey meter dan Rp 500.000,00 per dosimeter. Biaya Transportasi, asuransi, baterai, suku cadang, pengiriman dan biaya perbaikan belum termasuk jumlah ini jika diperlukan hal-hal tersebut. Setelah dilakukan proses kalibrasi, sebuah segel/stiker akan ditempelkan ke alat anda yang menunjukkan tanggal kalibrasi yang diperlukan berikutnya berikut beberapa identitas atau data lain akan dicantumkan juga pada stiker tersebut. Selain itu sebuah Sertifikat Kalibrasi juga akan diterbitkan untuk klien kami. Layanan kalibrasi kashelara.com yang secara rutin selesai dalam waktu 3 hari belum termasuk waktu pengiriman ke tempat tujuan.

Kashelara.com juga menyediakan pelayanan perbaikan dan perawatan untuk surveymeter anda jika terjadi kerusakan. Biaya perbaikannya mengacu kepada tingkat kerusakannya dan akan kami sampaikan asumsi harganya setelah kami menerima barang anda untuk kami lakukan diagnosa awal. Jangan kuatir, jika anda merasa harga kami kemahalan atau yang lainnya maka kami akan mengirimkan kembali barang anda tanpa kami minta ongkos kirimnya. Selain itu jika kami tidak sanggup memperbaikinya (misal karena sparepart nya tidak ada) kami juga akan mengirimkan kembali alat anda dengan bebas ongkos kirim.

Teknisi kami berpengalaman di bidangnya dan juga sangat bersemangat untuk selalu menambahkan pengetahuan dalam bidang perbaikan surveymeter dan alat ukur radiasi lainnya sehingga sangat pantas untuk anda berikan kepercayaan menangani alat anda.

Kami menyarankan agar anda segera mengirimkan  survei
meter anda kepada kami dalam kotak yang kokoh dengan setidaknya empat inci bahan penyerap guncangan di dalam kemasan tersebut yang terletak antara survei meter dan dinding kemasan dan dilakukan pada semua sisi kotak pengiriman. Lampirkan/sertakan kertas yang sesuai (seperti surat permohonan kalibrasi, surat permohonan perbaikan, atau surat yang lainnya) agar kami mengerti permintaan anda kepada kami perihal alat yang anda kirimkan tersebut.

Dianjurkan untuk mengubah baterai secara berkala, tergantung pada frekuensi penggunaan. Jika survei
meter Anda jarang digunakan, baterai harus lepas untuk menghindari proses korosi yang mungkin terjadi.

Jika Anda memerlukan informasi tambahan, silakan hubungi kami di kontak yang kami sediakan pada website kami ini.

www.kashelara.com

0 komentar:

Posting Komentar