We concern to health and safety

------------------

Sabtu, 04 Mei 2013

Jasa Pengurusan Ijin BAPETEN Pemanfaatan Alat dan Bahan Nuklir


24 September 2010


Kami adalah sebuah usaha yang melayani jasa pengurusan ijin alat yang berhubungan dengan pemanfaatan nuklir seperti X-Ray dan Gamma Ray. Kami menjadi jembatan yang mempermudah anda dalam menguruskan ijin Bapeten pemanfaatan alat-alat tersebut, Ijin Bapeten ekspor-impor, dan ijin Bapeten pembelian. Kami siapkan semua prosedur dan syarat-syarat yang dibutuhkan agar alat tersebut segera dapat dioperasikan tepat waktu.

Dalam pengurusan ijin ini, maka tugas kami adalah menyediakan dokumen teknis yang dibutuhkan untuk proses pengurusan ijin di Bapeten. Sedangkan dokumen administratifnya, harus disediakan oleh perusahaan. Dokumen administratif secara garis besar meliputi dokumen perusahaan dan dokumen pemilik perusahaan. Dokumen perusahaan meliputi  akta pendirian dan ijin-ijin usahanya dari departemen terkait, sedangkan dokumen pemilik perusahaan meliputi data diri pemilik berupa KTP, Pasport, Ijin Tinggal, dll.
Adapun untuk menunjang pembuatan dokumen teknis, maka dibutuhkan manual book alat atau sumber radiasi dan sertifikat teknis dari  alat atau sumber radiasi yang dikeluarkan oleh perusahaan pembuat alat atau sumber radiasi.
Selain jasa pembuatan dokumen dan pengurusan ijin itu kami juga melayani jasa pengurusan kalibrasi surveymeter, kalibrasi pendose, pocket dosimeter, complaint test kamera gamma yang akan kami kirimkan ke Pusat Teknologi Keselamatan dan Metrologi Radiasi-Badan Tenaga Nuklir Nasional (PTKMR-BATAN) sehingga mempermudah anda dalam pengurusan dimana anda bisa memangkas biaya transportasi bagi anda yang berdomisi wilayah kerja jauh dari Jakarta.
Selain jasa kami juga melakukan trading atau penjualan alat-alat dosimeter personal dan area seperti penjualan survey meter, shielding Pb, Penjualan pendose, dll.

Alamat Kantor Pusat Surakarta:
Jl. Honggowongso No. 99 Surakarta
Alamat Kantor Perwakilan Jakarta:
Gg. Rincik No. 45A. RT 01 Rw 04, Kelurahan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah, Kodya Jakarta Barat.
Untuk informasi dan respon lebih lengkap dan cepat silahkan hubungi saya di:
087836837227 (XL),
085861900600 (Indosat),
081393499641 (Telkomsel)
 Pin 27fb72f0
 an. GHULAM FATHUL AMRI
 atau email di:
 ghulamzuhri@yahoo.com
ghulamzuhri@gmail.com

Setiap konsultasi yang dilakukan tidak akan dipungut biaya sedikit pun selama belum ada perjanjian apa-apa.
Garansi 100% uang kembali jika ijin tidak terbit untuk pembayaran di muka.

0 komentar:

Posting Komentar